Indra Bekti Tetap Jalankan Sholat Meski Terbaring di Atas Kasur

Senin, 23 Januari 2023 - 21:08 WIB
loading...
Indra Bekti Tetap Jalankan Sholat Meski Terbaring di Atas Kasur
Indra Bekti tetap jalankan sholat meski terbaring di atas kasur. Ini diketahui dari video yang dibagikan istri Bekti, Aldila Jelita di Instagram Story miliknya. Foto/Instagram Story Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Indra Bekti tetap jalankan sholat meski terbaring di atas kasur. Ini diketahui dari video yang dibagikan istri Bekti, Aldila Jelita dalam unggahan di Instagram Story miliknya.

Video itu memperlihatkan Bekti yang sedang berbaring di atas ranjang. Memakai baju putih, artis 45 tahun itu secara perlahan menggerakkan tubuhnya untuk tayamum dan sholat.

“Alhamdulillah, terus sholat mengingat Allah,” tulis Aldila Jelita dikutip Senin (23/1/2023).

Terlihat seorang wanita membantu Bekti untuk melakukan gerakan tayamum sebagai pengganti wudhu. Dengan perlahan rekan Indy Barends itu terus mengikuti arahan tersebut.

Indra Bekti Tetap Jalankan Sholat Meski Terbaring di Atas Kasur

Foto/Instagram Story Aldila Jelita





“Belajar tayamum, Alhamdulillah terus diingatkan untuk salat,” kata Aldila Jelita.

Setelahnya, Bekti pun tetap melaksanakan sholat meski dalam posisi terlentang. Dia tetap melaksanakan ibadah tersebut di tengah kondisi kesehatannya yang masih membutuhkan perawatan.

Di unggahan lainnya, Aldila memerlihatkan momen keseharian Bekti di kediamannya setelah pulang dari rumah sakit. Dia tetap mengajak berbincang sang suami hingga melakukan fisioterapi untuk memperlancar pergerakan tubuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)